Knowledgebase
Setup Discount Happy Hour Di Zahir POS 6
Dipos oleh Firman Ilkha pada 18 October 2013 01:59 PM

Fasilitas Happy Hours pada Zahir Point of Sale 6 adalah sebuah fasilitas untuk memberikan diskon/potongan harga dengan nilai tertentu untuk semua jenis barang (tanpa terkecuali) pada jam dan tanggal tertentu.

Untuk menggunakan fasilitas Happy Hours pada Zahir Point of Sale, aktifkan fasilitas tersebut pada menu Setup > Setup Program > Umum > “Gunakan Diskon Semua Barang/Happy Hours.

 

Setelah mangaktifkan settingan diskon happy hour, langkah selanjutnya adalah merubah settingan dafar penjualan menjadi “Diskon Happy Hour”, pilih menu penjualan pada zahir Point Of Sale > Daftar penjualan, rubah opsi “Penjualan” menjadi “Diskon Happy Hour”

 

Setelah itu, klik tombol baru untuk menentukan tangal mulai, jam mulai, tanggal akhir dan jam akhir untuk “Diskon Happy Hour” jika sudah klik rekam dan siap melakukan transaksi.

 

Jika settingan untuk “Diskon Happy Hour” sudah selesai dilakukan, maka ketika Kita melakukan/ menginput transaksi penjualan, diskon akan otomatis muncul pada transaksi yang diinput, dengan catatan bahwa transaksi yang diinput adalah sesuai dengan settingan “Diskon Happy Hour” yang telah dilakukan.

 

Sumber: Blog Software Bisnis Zahir

(1 vote(s))
Artikel ini membantu
Artikel ini tidak membantu

© 2014 PT Zahir Internasional, unless otherwise noted. > EULA | Situs Web Zahir Lainnya | Tentang Zahir
Catatan: Situs web ini mengandung konten yang mensyaratkan Anda terdaftar dan login agar Anda dapat mengakses penuh.